Pengetahuan gaya pria seputar kemeja slim fit , tips membeli dan memakai kemeja pria slim fit yang wajib anda ketahui. Fakta Wajib Mem...

18:58 by Unknown
 Pengetahuan gaya pria seputar kemeja slim fit, tips membeli dan memakai kemeja pria slim fit yang wajib anda ketahui.

Fakta Wajib Memakai Kemeja Pria Slim Fit

Kemeja pria tipe slim fit memang mulai trend akhir-akhir ini. Fenomena kemeja pria slim fit mulai populer seiring dengan fenomena k-pop di Indonesia. Tapi banyak yang salah kaprah tentang kemeja pria slim fit ini, mulai dari peng-klasifikasian jenis kemeja yang bukan slim fit tapi sering di sebut, dipromosikan sebagai kemeja pria slim fit asal pakaian yang mereka jual laku. Berikut fakta-fakta wajib yang harus anda ketahui terlebih dahulu dari fungsi kemeja pria slim fit ini.
  • Khusus untuk pria yang memiliki badan slim atau kurus.
  • Bukan untuk pria memiliki tipe badan sedang/rata-rata/ideal agar tampil slim/kurus.
  • Bukan pula untuk pria berbadan gemuk agar kelihatan slim/kurus.
  • Makanya kemeja pria ini disebut kemeja pria slim fit.
Pengetahuan seputar kemeja slim fit.

Jadi anda sebagai soerang pria harus bisa menentukan dulu tipe badan anda, apakah tipe kurus, ideal, atau gemuk? Agar anda tidak menyesal atau anda akan jadi bahan ledekan teman-teman anda bahkan dilabel pria korban mode. Nah bagaimana kita bisa mengenali tipe badan kita, baca disini tipe-tipe badan pria.

Definisi Kemeja Pria Slim Fit-Konteks Gaya Pria

Arti slim fit dalam konteks gaya pria khususnya kemeja pria yaitu slim yang berarti kurus, fit yang artinya pas. Jadi bisa kita definisikan kemeja pria slim fit diproduksi khusus untuk pria berbadan kurus agar potonganya pas dipakai oleh pria dengan tipe badan kurus ini.

Kemeja pria slim fit ini memang menjawab permasalahan pria kurus agar tampil keren. Karena pria kurus sebenarnya juga memiliki masalah yang sama dengan pria gemuk dalam memilih baju yang pas dengan tipe badan mereka. Jika dipakai terlalu ketat pria kurus akan kelihatan sangat tidak enak dilihatnya. Mereka akan kelihatan tidak sehat atau bahkan disangka kurang gizi. Jadi untuk menambah kepercayaan diri mereka, pria kurus akan kelihatan bagus memakai kemeja pria slim fit ini.

Pemilihan kemeja daripada kaos untuk penampilan pria kurus juga sangat tepat jika dibandingkan dengan memakai kaos, apalagi kaos slim fit karena akan menonjolkan tulang-tulang pria berbadan kurus terutama tulang bahu dan rusuk.

Bagaimana jika anda sudah yakin mengetahui tipe badan anda, bahwa anda termasuk pria memiliki tipe badan kurus (slim)? Sekarang saatnya anda untuk mengetahui ciri-ciri sebuah kemeja pria slim fit. Agar anda tidak tertipu dengan penawaran-penawaran penjual produk fashion pria.

Terus bagaimana jika tipe badan anda bukan slim, tapi ideal/sedang atau rata-rata? Untuk anda memiliki tipe badan sedang kami sarankan untuk memilih baju kemeja/kaos pria dengan potongan kemeja pria body fit.

Baca juga:
  • Tipe-tipe Badan Pria
  • Ciri-ciri Kemeja Pria Slim Fit
  • Tips Membeli Kemeja Pria Slim Fit 
  • Tips Memakai Kemeja Pria Slim Fit
  • Baju Pria Model Body Fit

0 komentar:

Post a Comment